.breadcrumbs {padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:85%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;}

Minggu, 26 April 2015

Party bil Bikini


 

Pesta bikini, akhir akhir ini menjadi rasan-rasan yang menggemparkan jagat media Indonesia. Tentu, hal bermula ketika ada rencana ada pesta bikini demi merayakan kelulusan sekolah. Menariknya ini dihotel, kenapa tidak dirumah biar tidak tercium media massa?

 

Party bil bikini demi merayakan kelulusan sekolah ini bisa-bisa lumrah bagi mereka. Namun, baru kali ini terendus media massa. Bisa jadi pesta seperti ini biasanya dilakukan di rumahan dan akhirnya mereka merasa tidak nyaman trus mimilih di hotel. 

 

 

  Anda tertarik dengan menabung dolar di rekening anda, anda bisa memulai daftar di sini (klik banner)

http://csl.ink/B2m

 

 

Betulkah kontrol sosial lebih oke ketimbang kontrol keluarga? Tentu, keduanya sama-sama mendukung. Namun, faktanya kini kejahatan akibat lemahnya kontrol sosial semakin meruak. Party bikini di hotel, kenapa tidak dirumah, remaja melakukan aksi begal motor padahal si anak di rumah tampak soleh-soleh aja, kenapa? Kegagalan kontrol sosial adalah sebabnya. 

 

 

Di tahun ini selain Clixsense, juga ada Neobux, yang direkomendasikan sebagai PTC tertiinggi, anda mau daftar silahkan klik di bawah ini,,

http://www.neobux.com/?r=jugil

 

 

Apa sih kontrol sosial? merupakan suatu mekanisme untuk mencegah penyimpangan sosial serta mengajak dan mengarahkan masyarakat untuk berperilaku dan bersikap sesuai norma dan nilai yang berlaku. Dengan adanya kontrol sosial yang baik diharapkan mampu meluruskan anggota masyarakat yang berperilaku menyimpang / membangkang.

 

 

Kenapa Party bikini "diharamkan"? Mungkinkah karena mencederai budaya timur? Ada apa dengan budaya timur? Budaya timur itu lebih suka bergerombol daripada orang barat yang lebih suka individual. So, ditilik dari sisi ini party atau pesta, dimana mereka merayakan bersama-sama temannya, adalah mencerminkan budaya timur, penyimpangannya mereka merayakan pesta sembari memakai pakaian bikini. Apalagi tergantung bikini yang mereknya apa? Haha..

 

 

Trus, ketika party mereka minumannya apa? Beer, lalu sambil tembak-tembakan air, itu yang memulai pasti cowok-cowoknya, hee. Lantas, setelah setelah mereka tembak-tembakan sembari minum-minuman beer adalah freesex. Bagaimana tidak? Ada yang pro dan ada yang kontra. Menurut hemat saya, bagaimana jika adik cewek anda, atau anak cewek anda, keponakan anda ikut parti bikini? haH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar